Friday, September 25

Lebaran, Bengkulu dan MELON


lebaran gw kali ini gw rayain di bengkulu. bukan karna gw org bengkulu, tp krn om gw yg tinggal di sna ngundang gw skluarga buat lebaranan d sna. agak aneh c rasanya lebaranan d kampung halaman org. tp ywda la, itung2 jln2.

udara di sna enk bgt, bersih, beda jauh dr d jkt. gitu nyampe d sna, om gw ngajak mkn d resto sederhana. dr segi makanan dll, resto ny sma persis ma yg d jkt, tp utk msalah pelayan, bda bgt,, parah abbis, lemoooooooooot bgt penyajian ny. yg paling hebat, pelayan ny ga bs bedain yg mana jus pokat yg pake susu sma yg ngga. pdhal bda ny ud kliatan bgt.

back to the topic, di sna gw jln2 ke bnyak tempat, qta k pantai panjang, danau dendam tak sudah (nama ny aneh yak ?), port malborough, dan yg trakhir rumah ny soekarno waktu dy pengasingan di bengkulu. tp diantara semua tempat itu yg pling mantep tu tempat gw bli oleh2. bukan krn tempat nya c, tp krn mba2 penjaga warung ny. singkat crita, ini yg ngebuat gw nginget trus tu mba2 :

gw : "mba, kripik pisang nya hrg ny brp y ?" *sambil megang kripik pisang yg ad tulisan rasa melon nya*

mba2 penjual oleh2 : "jangan mba, itu kripik pisang ny ud lama, uda ga bagus lagi.."

gw : *muka agk sewot* "lho mba, klo emg ud ga bagus knp masi d pajang ??"

mba2 penjual oleh2 : *nyengir kuda *

ywda gw taro lg tu kripik d tempat nya, trus tiba2 c mba ngomong gini.

mba2 penjual oleh2 : "itu kripik pisang rasa MELON mba, tp ga berasa MELON nya.."

gw : "cman bs ngakak,, ga ngerti lg mo jwb apa.."

1 comments:

Unknown said...

wah sama2 bagus sama ini
http://imshintafaramita.blogspot.com/2009/09/redemption.html
hahahaha

Post a Comment