Wednesday, October 7

"Kepintaran"ku mengalahkan segalanya

Judul nya emang lebbai, tp gpp, biar kek sinetron indonesia. Hari ini harus nya sempurna bgt. Karna gw uda nyusun jdwal kegiatan gw.
1. Ke kuningan, ngambil laptop yg lg d servis.
2. Kulia. Wow. Gw emg lg niat bgt kulia hari itu, karna dosen yg ngajar ny emg enak.
3. Erha Clinic.
4. Ke PIM.
dan Dengan niat baik itu, gw berangkat dari rumah menuju kuningan. Gw makin ngerasa niat gw "baik" karna jalanan lancar bgt kek mencr*t. Rasanya berkah bgt, ini kuningan gt. K-U-N-I-N-G-A-N !!
Di sna agak lama, karna antrian ny rame bgt. Dan sebagai anak baik, gw menunggu dgn sabar. Pas lg nunggu, hp gw bunyi. Muncul 1 nama : "Komeng". Gw angkat. Dy nnya, "Nas, qta kulia ruangan brp yak ?". Gw ngeliat jam, masi jam 11:45, gw pun ngejawab, "skrg ga ada kulia kali meng, ga ada lab, ada nya tar teori doank jm 1". Komeng lgsg nanggeppin, "serius lo ?? yahh, gw uda d kampus ini, yoda de, gw k kosan tito aja, untung gw nelp lo dulu, thx y nas". Gw, yg uda ngerasa berhasil ngebantu temen pun menjawab dgn senang hati, "iya meng, sma-sma". Telp di tutup. Urusan d kuningan pun selesai.
Gw lgsg cbut k kampus. Nyampe kampus baru jm 12:15, kulia gw baru dimulai jm 13:20. Gw jd mikir, drpd gw luntang lantung ga jlas, mending gw mampir k kosan temen. Nah, d kosan gw cman becanda ga jlas, pas uda jm 13:20, gw brgkat k kmpus breng dy. Nyampe kampus gw lgsg naek lift k lante 7, ruang 705.
sebelum masuk, gw ngintip dulu. Gw diem. Kok anak2 kls gw beda y ?? Trus gw lyat baik2 pintu ruangan gw lg, 705, btul kok. Oh, rupanya ad tempelan d pintu nya, Kertas pemberitahuan klo dosen ga masuk, gw senyum menang, pantes aja isi kelas gw beda. Tp ttp aj ada yg ga beres. Kok d kertas itu nama dosen gw beda y ?? ternyata oh ternyata, itu pengumuman buat kls lain. Shit. Gw nyerah. Akhirnya gw cek jadwal d binder gw.
hari : Rabu (hari nya uda betul)
MatKul : Web Programming (betul jg)
ruang : 705 (gw nglyat k pintu, amat sngt betul !!!!)
waktu : 11:20 - 13:00 (hening ! bgus, kpintaran gw emang luar biasa.)
lagi-lagi gw salah liat jam. Pantes aja isi kelas nya beda, kelas gw uda selesai dr td, dan yang paling parah, gw berhasil ngebuat 2 anak orang ikutan bolos kulia. Komeng & tito. i'm really sorry guys.
after all smua berjalan dengan lancar, sesuai dengan jadwal kegiatan yg uda gw rencanain. Cman 1 yg berantakan. Kulia. huff,, gw jd mikir deh, kenapa giliran gw niat bgt buat kulia, giliran gw semangat 100%, eh malah gagal. Padahal yg lain, yg seharusnya bukan prioritas utama gw, malah lancar2 aja.

weird.

0 comments:

Post a Comment