Monday, November 2

multi strap wedges spinning on my mind

uda 2 hari ini otak gw isi ny wedgesss mlulu. Emang c gw akuin gw lg naksir bgt ma ini spatu, tp duhh, knp jd terus kepikiran ??! gmn y.. klo misal ny ini spatu pernah gw lyat scr langsung trus pernah gw cobain, wajar aj klo kpikiran trus, tp msalah ny ini spatu cman gw lyat skali, itu jg gw lyat ny d majalah, tp knp ganggu otak gw smpe berhari-hari ?? gila aj, gra2 ini spatu pelajaran ap jg yg gw baca kgk ada yg masuk (weits, jgn slh, gw bca sesuatu yg berbau pelajaran klo emg lg perlu aj, selebih ny c, y gt !) padahal itu pelajaran hrus nempel d otak, karna besok ny mo ada tnya jwb gt ma dosen, tp gara tu wedges ga mo nyingkir dr otak gw,, yaaa, apa bole buat, plajaran ny kgk ada yg nempel.
Sumpah gw pngen bgt, klo ada yang lyat ne wedges d daerah jkt, please tell me, i'm crazy about it.

0 comments:

Post a Comment