Wednesday, November 4

Something we called FAITH

22:20. Itu jam yg tertera d laptop gw wktu gw nulis ne postingan. Sebenernya si hari ini gw ga minat nge-post sma skali. Tapi mendadak gw dnger suara orang tereak d luar rumah. "Uruuuuut".
Yak betul. Itu suara tukang urut keliling, dan ga tau kenapa gw slalu ngerasa sedih klo ngedenger nya. Krn klo ngedenger dy tereak gw slalu mikir. Ya ampun, uda ampir tengah malem gini, apa ada y yg mau d urut ? Klo pun ada, brp yg dy dpt ?? sesuai ga si yg dy dapet ma rasa capek yg dy alamin tyap mlm ?? Tapi selalu aja gw ga bs berbuat apa2, gw cuman bisa bersyukur (walaupun gw sdr rasa syukur yg gw tunjukkan k Sang Pencipta masi kurang), bersyukur atas apa yg gw punya. Bersyukur atas smua yg uda ada d hidup gw, dan semua yg cman bs gw blg nasib, dan untuk meyakinkan diri gw sendiri, gw cman bs blg, gw yakin Sang Pencipta pasti nentuin nasib yg terbaik bagi hamba-Nya, termasuk tukang urut keliling itu.

(*apa c nass yg lo tulis ?? -_- )

0 comments:

Post a Comment