Thursday, December 17

ci luk ba

yayayay. i'm back. uda lama banget gw ngga ngoprek-ngoprek ini blog, ga tw de, karna emg gw lg ga ada ide sma skali. bkn ga ada ide jg c, sbetul ny sblum ny sempet pengen nulis, tp bingung, krna sbtul ny gw emg ga jago bgt nulis, dan yup, blog ini emg lahir dr sebuah rasa nekat. ahahhah

hm,, let see what i've got. akhir november kmaren gw sempet masuk rumah skit krna DBD, dan itu pertama kali ny gw d rawat d rs. rasa nya
GAK ENAK BGT. bosen. ruang lingkup gw cman kasur ma kmr mandi, ga ada yg lain, y tp emg krn gw ny ga bs kmn mn jg c. hehehhe. dan gw benci bgt ma yg nama ny suntikan ma infus. serius, gw btul2 takut di suntik, waktu pertama dokter ny nyuruh gw cek darah, gw masi snte aj. tp pas ud nyampe d lab ny, trus gw lyat tu org lab ngeluarin jarum suntik, gw jiper stengah mampus dan gw mo nangis. serius. sounds silly right ? dan msalah infus, knp gw bnci ? krn infus ngebuat gw tambah tembem, beuh, bakpau jg lwt.

hm,,, ap lg y ? o iy, ga tw knp akhir2 ini gw bnci bgt jkt. bosen. pngen bgt k luar kota. refreshing. keluar dr rutinitas gw sehari hari. akhir2 ini gw jg ngerasa lebih sentimen dan talkative. gw jg ga tw knp. but i can't help it. i hate those two. wanna be back to the ordinary me. not the devil one.

0 comments:

Post a Comment