Saturday, December 26

what you really want people ?

first of all, gw mo blg "Happy Birthday MOM (7 des) & DAD (25 des), love you so !!". now back to the blog.

hri ini gw abisin buat nonton film, poll ! mule dari vampire diaries ep 4-10, pretty woman, sampe harry potter 4. tapi mendadak gw bosen stengah idup. yup, gw emg sring gt, perubahan mood mndadak, 180 derajat. jd gw mule maen game d fb, plock. ga tw knp ini game slalu jadi pelarian gw, ntah itu krn stress, pusing, kangen, sebel, marah, bahkan klo gw lg seneng bgt jg gw maen ini game, ga tw knp, tp kyk ny klo abis maen game ini plong aj, kyk abis mluapkan sesuatu, hehehe.

nah, pas lg maen ini game, gw k inget sma 1 ptnyaan yg perna d tnya ama guru gw wktu gw les d EF. cman ptnyaan iseng yg mungkin hrus ny mudah d jwb c, tp ga tw knp saat itu gw rsany btuh wktu lebih buat ngejawab nya, sampe akhir ny gw ngejawab ny asal, dan tiba - tiba sekarang ptnyaan itu mndadak muncul sendiri, dan gw ttp ga bisa ngejawab ny.

ptnyaan ny cukup simpel, "klo d dunia ini ga ada polisi, ga ada agama, ga ada peraturan apa pun yg bs ngekang lo, apa yg bkal lo lakukan ?". wktu itu smua tmn d tmpat les gw kliatan ny bs jwb dgn mudah, mo nyoba ini itu lah, mo k sna sni lah, bnyak deh. tp gw, blank. gw ga tw apa yg mo gw lakuin klo emg itu smua ga ada. gw ngerasa, klo emg peraturan uda ga ada, buat ap lg cba nyoba ini itu, no fun about it.

semua itu buat gw jd mikir, sebetul ny ap c yg gw mw ? gw bs aj jwb enteng, gw bkal jwb : bnyak ! tp klo d tnya buat kedua kali ny ap yg bnr2 gw mw ? gw btul2 ga tw mo jwb ap, bkn krn kbnyakan yg mo gw sebutin, tp krn emg gw ga tw. poor huh ? dan sekarang gw pngen nanya k kalian semua (yg baca blog gw, kalo ada) ptnyaan yg gw dpt d tmpat les gw.

"klo d dunia ini ga ada polisi, ga ada agama, ga ada peraturan apa pun yg bs ngekang lo, apa yg bkal lo lakukan ???!!"

3 comments:

Rr. Raihan Rizki Ramadhani said...

Nggak ada peraturan= seneng + bebas ngapain aja= surga

What's the point of living this life then, if we already have the heaven itself?

So, my point is,

life with no rules to give a damn= not a life at all.

IT'S HEAVEN DUDE :P

So, that simply means that your question ACTUALLY reads: What are you gonna do in heaven?



Really, "what are you gonna do in heaven?"?
what kind of question is that???

mountains of things, duh. :P

nacha said...

ahahhaha,,,
hate to admit this,,
but you get it right, girl,,

Rr. Raihan Rizki Ramadhani said...

I always am.

D-U-H

:] :] :]

Post a Comment